LANGKAH ATASI EJAKULASI DINI

[ LANGKAH ATASI EJAKULASI DINI ]

Ada sebuah idiom dalam dunia seksologi: Pria itu selalu mau, tapi tidak selalu mampu. Dan, wanita selalu mampu tapi sering tidak mau. Untuk urusan ketahanan dalam permainan seks, lelaki kalah dibanding wanita. Wanita mampu melakukan hubungan selama ia mau. Pria? Perlu banyak latihan untuk bisa mengimbangi wanita.

Malah, pada sebagian pria selalu mengalami kekalahan pada setiap episode perjuangan mencapai puncak. Meski durasi perjuangan si wanita tidak lebih dari 5 menit.

Info dan pemesanan obat kuat yang kami jual, hubungi

Mereka yang masuk dalam katagori ini digolongkan pada kelompok pria yang mengalami masalah ejakulasi premateur alias ejakulasi dini. Dalam bahasa populernya mengidap ‘editansil’ , ejakulasi dini tanpa hasil.

Dalam hubungan pria dan wanita dewasa, editansil akan menjadi masalah yang serius. Laki-laki yang mengalami orgasme lebih awal mengakibatkan perempuan tidak mendapatkan puncak kenikmatan.

Sebenarnya durasi berhubungan intim bukan suatu masalah asalkan si wanita mengalami orgasme terlebih dahulu atau bersamaan. Jika si perempuan dalam tempo 10 detik sudah mencapai orgasme, maka, minimal pria perlu mempertahankan diri hingga 15 detik untuk mencapai orgasme.

Intinya, lady first.

Terkadang, masalah ini jarang dipahami dan disadari para lelaki. Tak jarang urusan ini bisa berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang.

Dalam berhubungan suami istri, kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah dimengerti dan dipahami kedua pihak. Untuk menjaga keharmonisan hubungan, hindari egoisme menang sendiri tanpa memikirkan keinginan pasangan.

Ejakulasi dini atau si pria lebih dulu mencapai orgasme dalam setiap menjalankan hubungan sebenarnya bisa diatasi. Dengan latihan yang berkala durasi ketahanan pria bisa ditingkatkan.

Berikut beberapa langkah mencegah dan mengobati ejakulasi dini :
1. Konsentrasi

Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang Anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh suami.

— Tapi bayangkan, Anda sedang dalam keadaan romantis dengan pasangan, tapi harus mikir misalnya kerjaan di kantor yang menumpuk? Atau, mikirin muka debt collector yang siap-siap nagih kalau ada hutang tertangguhkan? Emangnya enak? Tentunya ini pilihan yang tidak mengenakkan, sama sekali tidak. Bisa dikatakan ini obat paling pahit dalam mengobati ejakulasi dini.

2. Kurangi Sensitifitas
Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima milik pria. Jika perlu gunakan kondom yang lebih tebal. Semakin tebal, rangsangan yang diterima juga relatif kecil.

Tapi kondom bisa mencegah kehamilan juga. Lagi pula, jika kulit tidak bertemu kulit, rasanya kurang nikmat. Setuju?

Banyak pria yang memilih untuk beli hajar jahanam, dioles ke bagian sensitif agar tidak cepat keluar.

Beli hajar jahanam di sini:
KLIK >> https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1537865513198293&set=a.1536761223308722.1073741829.100009245778171&type=3&theater

Tapi kadang banyak yang salah penggunaan bagi pemula, bukannya tahan lama malah kesakitan nahan panas yang berlebihan karena olesnya kebanyakan. Instruksinya oles 1-2 kali lalu tunggu 30 menit, eh ada yg oles sampai 5x, diulangin lagi 15 menit kemudian karena belum terasa. Akhirnya kelojotan nahan panas yang berlebihan di alat kelamninya gara-gara salah pakai hajar jahanam.

Untungnya, ada obat oles seperti hajar jahanam yang lebih ‘halus’, maksudnya kalau dioles sering-sering pun tidak akan mati kepanasan ‘di bawah’, dan juga MasEdi ini punya izin edar dari BPOM sehingga lebih menenangkan hati.
Klik di sini kalau mau beli MasEdi obat ejakulasi dini oles yang ada nomor BPOM nya.

KLIK >> https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1543190569332454&set=a.1398072993844213.1073741828.100009245778171&type=3&theater

3. Teknik Cabut

Ketika mendekati puncak, cabutlah. Tahan beberapa waktu hingga kondisi kembali normal. Setelah itu lakukan penetrasi lagi. Teknik ini memerlukan peran serta si wanita agar berhasil dengan baik.

— Tapi teknik ini adalah cara agar tidak cepat ejakulasi YANG PALING tidak disukai wanita. Coba Anda lagi enak tiba-tiba wanita yang cabut, dijamin kesel. Begitu juga sebaliknya. Tapi karena wanita lemah, biasanya diam saja atau cuma mengernyitkan dahi, ga berani sampai ngomelin suaminya. Ga percaya? Tanya aja istrinya.
4. Posisi Tepat
Gunakan gaya / posisi dalam berhubungan dengan pasangan, yangmana gaya tersebut membuat Anda bisa menikmatinya dalam waktu lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan. Dan biarkan pasangan Anda mencapai puncak lebih dahulu.
Memang betul, ada beberapa posisi agar tidak cepat keluar. Ini harus sering-sering latihan dengan pasangan Anda, teknik apa sih yang bikin Anda tidak cepat ejakulasi.
Untuk tips yang ini, Anda butuh referensi lebih lanjut seperti buku yang khusus membahas hal ini.

5. Herbal agar Tahan Lama
Sekarang ini berbedar ratusan obat tahan lama, atau obat ejakulasi dini di pasaran, mulai dari kimia sampai yang herbal.
Kalau kimia, sudah jelas kita malas mengkonsumsinya, karena negara kita terkenal negara agraris, dan tanaman herbal untuk ejakulasi dini terlampau banyak.

Ada banyak obat herbal ejakulasi dini yang tersedia di sini, Anda tinggal pilih. Bagi Anda yang malah konsumsi (malas beli), bisa juga membuat sendiri herbal ejakulasi dini.
Dari buku “Abu Muhammad menjawab Pasutri” dijelaskan tentang beberapa permasalahan pasutri, salah satunya ejakulasi dini. Salah satu resep herbal yang dianjurkan dari buku ini adalah:
>> 1 ruas jahe ditambah dengan 1 jeruk nipis yang diambil sarinya, dicampur dengan air jahe ditambah madu, diberi 11 butir lada yang ditumbuk. Seduh dengan air panas 200cc.

Banyak resep herbal yang dianjurkan di buku ini, selain ini juga tips-tips lainnya yang berkaitan dengan pasangan suami istri.
Beli bukunya di sini: Buku: Abu Muhammad Menjawab Pasutri (Solusi Problematika Pasutri)


6. Konsultasi Lebih Lanjut

Jika tips dan langkah-langkah di atas belum mampu membantu meningkatkan durasi ketahanan daya tempur, Anda memerlukan terapi yang lebih serius. Hubungi dokter atau mereka yang menurut Anda ahli di bidang pengobatan masalah seksual (ejakulasi dini) untuk mendapatkan terapi lebih lanjut. Hindari penggunaan obat kuat secara sembarangan. Kondisi dan daya tahan tubuh setiap manusia berbeda. Belum tentu obat “A ” yang hebat untuk teman Anda, akan hebat pula bagi Anda.